Senin, 14 September 2009

makan makan makan

hmm gatau kenapa ya akhir2 ini gue makan mlulu. buset dah, contohnya waktu kmaren gw ke bandung jemput ade gw. gila di jalan kerjaan cuma makan dan tidur, trus bab (ya ga lah). segala sesuatu gw makan, mulai dari yang berat2 kayak chitato, taro sampe makanan ringan kayak nasi sama macaroni. udah gtu pas nyampe bogor lagi, makan di mall kan, makan mi ayam, siomay sama tahu gejrot. beuh udah kaya bondan prakoso aja gue jadi bassist (ga nyambung). pokonya gtu deh. hari ini juga, gue makan d'crepes trus ngemil kue, makan steak murah gtu sama makan nasi teriyaki. KENYANG!! walau perut gw kaya cacingan gtu makan terus tapi gw ga gmuk2. hmm, mungkin ini yang namanya penyakit mixodema (sok tau). ih gw pngen bgt gmuk dikit, jadi ga kurus banget gtu oh nooo.. gw gamau terus2an disamain sama brad pitt gara2 gw kurus gini. aahh ada yang tau gmana biar bisa gemuk dalam sekejap? kalo sampe ada yang bisa bikin gw gemuk, gw kabulin 3 permintaan masing2 seharga 100 juta rupiah. So please MTV, make me fat!!

3 komentar:

  1. saran :

    lu makan obat semprot cacing aja, kalo cacingnya udah kabur, baru lu makan sayuran organik. dijamin gemuk dan halal.

    BalasHapus
  2. saran :

    kalau mau jangan pake baygon, pake vape atau hit lebih ampuh

    BalasHapus