Minggu, 06 September 2009

Bikin Blog (lagi)

ini blog saya yg ke 13 (bohong lah). ini yang kedua. jujur aja saya lupa password blog yg pertama gara2 ga pernah dibuka. tapi ya gtu deh jadi minat lagi gara2 tmen saya yg tinggal nun jauh di cibubur tapi tiap hari menempuh jarak ribuan kilo (lebay) untuk menuntut ilmu. hmm, kayanya saya bikin blog dapet ilham dari anak kecil terus ya. pertama dari vandika anak umur 14, trus sekarang dari farah (baca pake logat sunda) yang notabene umurnya sekitar segitu juga. ckck tapi memang merekalah generasi penerus bangsa ini. yasuda deh, sudah malam ikan bobo. posting pertama ini saya tutup walau masi sedikit karena dari kamar orangtua, sang ibu sudah berteriak menyuruh tidur. Tschus!!

1 komentar:

  1. haha, serasa anak pedalaman, mau ke sekolah aja berat, sampe ribuan kilo(gram).

    BalasHapus