Selasa, 08 September 2009

Iklan PURBAKALA

jerengjengjeng... hari ini gw sama tmen2 gw nyelesaiin tugas yaitu bikin iklan. buset, yang lain ma sebulanan uda jadi. nah kita, bikin dari waktu tk sampe hari ini baru beres. ckck tapi gapapalah, yang penting hasilnya meeennn... ancur. cuma yang gw salut tmen gw si vandika jago banget ngeditnya jadi kaya ada superman gtu terbang. cuman ga pake kolor di luar gtu sih supermannya, ga norak. dia pakenya di kepala (ya nggalah ). pokonya gtu deh keren banget ni iklan pertama gw. kalo orang pada liat dia pasti langsung terkagum-kagum dan akhirnya muntah2. hmm, tapi beneran gw jadi pngen bikin lagi. pokonya sampe ada iklan atau film yang horor hantu2 gtu, berarti Shankar yang bikin. entah gw nulis namanya bener apa ngga. most importantly, tak ada rotan Raam Pun jabi. hidup buat pa haikal yg ga ngritik iklan gue!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar